KaosCouple88 Kini Bisa Di Akses Dengan www.KaosCouple88.co.id
Tertarik untuk Menjual Baju Couple seperti KaosCouple88?? Disini Anda bisa menjual baju couple dengan menjadi partner dari KaosCouple88. Anda tidak perlu membayar uang pendaftaran, tidak ada Minimal Order, Sistem Dropship dimana Anda tidak perlu Order dulu dan dapat dikirim atas Nama Anda.

Seperti yang sudah dikatakan diatas jika anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, Anda hanya cukup mendaftar saja, dan selanjutnya Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini.

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanya :

Q : Lokasi dimana?
A : Kebon Jeruk, Jakarta barat.

Q : Ada tokonya?
A : Belum buka toko, sementara masih jual online.

Q : Ada diskon khusus untuk reseller dari harga jual KaosCouple88?
A : Ada, walau hanya untuk sepasang, dan diskon akan bertambah jika mendapatkan orderan minimal per 3 pasang untuk 1x kiriman ke lokasi yang sama.

Q : Ada Minimal Order?
A : Tidak Ada minimal order.

Q : Harga jual bisa ditentukan sendiri?
A : Bisa, harga jual bisa disesuaikan dengan kemampuan menjual Anda.

Q : Ada Ukuran?
A : Masih ukuran free size (ukuran standart). Cowok Setara L, cewek Setara M

Q : Berapa lama dalam sebulan ada baju couple model baru?
A : Setiap minggu ada model baru.

Q : Apakah di kirimi informasi ke email jika sudah ada yang model baru?
A : Tidak, silahkan langsung ke halaman download katalog untuk melihat tanggal katalognya.

Q : Umumnya hari apa katalog terbaru sudah siap didownload?
A : Hari Minggu siang, paling telat hari Senin.

Q : Bagaimana saya tahu stok yang sudah habis?
A : Stok yang masih ada akan di update terus tiap hari di menu http://kaoscouple88.blogspot.com/p/ready-stok-kaoscouple88.html

Q : Apakah ada restok untuk baju yang sudah habis?
A : Jarang sekali ada restok, agar tidak pasaran modelnya.

Q : Apakah bisa desain gambar sendiri/tambah tulisan di baju?
A : belum bisa.

Q : Bagaimana saya bisa tahu baju pilihan customer saya nanti masih ada stok atau tidak apabila belum ada balasan sms dari KaosCouple88 (sms pending/telat dibalas sms nya)?
A : Anda bisa mengecek di situs KaosCouple88 pada menu Ready Stock dan mencari nama baju yang dipilih. Untuk point ini, KaosCouple88 sudah membuat tips khusus untuk reseller mengetahui stok yang masih ada. Anda bisa klik http://kaoscouple88.blogspot.com/p/ready-stok-kaoscouple88.html

Halaman ini akan di update minimal 1x sehari. Dihalaman ini sudah tertulis tanggal dan jam update stoknya. Disarankan Anda Bookmark halaman ini di browser Komputer/Laptop Anda, atau Bookmark di browser ponsel Anda.



Tips Hemat, Mudah, dan Cepat mengecek stok Orderan dengan ponsel :

Untuk menghemat biaya GRPS ponsel anda, disarankan menggunakan browser Opera Mini. Anda bisa Download gratis di http://www.opera.com/mobile/download/ (download bisa via komputer atau ponsel)

Sesudah install Opera Mini di ponsel Anda, matikan (off) gambar pada browser opera mini agar hemat biaya GPRS.

kunjungi halaman ready stok KaosCople88 di http://kaoscouple88.blogspot.com/p/ready-stok-kaoscouple88.html

Anda simpan url (Bookmark) halaman tersebut di Opera Mini agar tidak perlu lagi mengetik Alamat tersebut berulang-ulang. Sesudah itu, Anda Save Pages (simpan halaman) di Opera Mini juga. Agar selanjutnya anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya GPRS untuk mengakses halaman itu kembali.

Untuk mencari stok dengan cepat, Anda bisa menggunakan fasilitas dari Opera Mini di menu "Find In Page" (shortcut tekan tombol # + 3 di ponsel Anda). Setelah itu akan keluar sebuah kolom yang bisa anda tulis. Kemudian anda tinggal ketikkan nama baju couple yang ditanyakan tersebut. Dalam hal ini KaosCouple88 menggunakan Opera Mini versi 6.

Besoknya diulangi langkah ini, yaitu kunjungi halaman ready stok dan save pages lagi untuk menyimpan halaman ready stok yang sudah di update stoknya (lihat tanggal dan jam yang tertulis pada halaman tersebut). Biaya GPRS untuk cara ini tidak mencapai Rp.100,-

Dengan begitu jika customer Anda cuma bertanya-tanya Anda tidak perlu sms untuk menanyakan Stok (hemat lagi). Anda cukup buka halaman ready stok yang sudah anda simpan untuk mengecek stok sendiri. jika merasa customer Anda benar-benar sudah yakin ingin membeli baru sms tanyakan stok untuk kepastian stoknya ke 0857 5025 9866.



Q : Dimana saya bisa mempromosikan/menjual baju couple KaosCouple88?
A : Anda bisa menjualnya di Facebook, Twitter, Kaskus, website, Blog, Tetangga, Teman, dan dimana saja.

Q : Prosesnya bagaimana?
A : Prosesnya sebagai berikut :

1. Anda Promosikan Produk KaosCouple88 dimana saja

2. Jika ada yang tertarik, tanyakan dengan SMS ke 0857 5025 9866 untuk menanyakan model yang di pilih (smskan nama baju)

3. Jika ada, maka lanjutkan dengan pembayaran dari pembeli dengan mentransfer uang + ongkos kirim ke Rekening Bank Anda

4. Kemudian kamu transfer uang + ongkos kirim tersebut ke KaosCouple88 dengan total belanja yang sudah dipotong Komisi

5. Lalu konfirmasi dengan SMS lagi Beserta Data-data pembeli dengan format :

Nama : (Nama Pembeli)
No.Telp : (Telp Pembeli)
Alamat : (Alamat Lengkap Pembeli)
Orderan : (Nama Baju Orderan)
Dari : (Nama Anda)
Telp : (Telp Anda)

6. Selesai

Kaos Couple 88 akan Packing dan melakukan Pengiriman Paket pada hari itu juga dan di kirim atas nama kamu tanpa menyelipkan kartu nama, atau segala jenis promosi lainnya.


Q : Bagaimana jika saya mengambil dalam jumlah banyak sekaligus?
A : Anda akan mendapatkan diskon lebih juga, per 3 pasang, 6 pasang, 9 pasang, 12 pasang. masing-masing mendapatkan diskon lebih banyak.



Tertarik Menjadi Reseller / Partner KaosCouple88?

Langsung Daftar dengan mengirim email pendaftaran ke email kaoscouple88@gmail.com dengan format di bawah ini.


Nama : ... (Nama sebenarnya)*
Telp/hp : .... (no hp yang digunakan untuk sms transaksi dengan KaosCouple88)*
Email : .... (Email utama yang masih aktif)*
Kota/kecamatan : .... (kota/kecamatan di mana anda tinggal)*
Tempat jualan/alamat website/olshop di facebook/fjb kaskus dan sejenisnya : ...*

Keterangan : tanda * Semua harus di isi

Konfirmasi reseller akan dikirim ke email anda maksimal 1x24 jam.

Jika dalam 1x24 jam tidak ada Konfirmasi masuk ke email harap, harap smskan beserta Nama dan Email anda  ke 0857 5025 9866 untuk meminta mengirim ulang email konfirmasi.

Terimakasih... ^-^






90 komentar:

  • gan...katalog yang terbaru untuk reseller yang mana? ak download katalog kok cm kaos doang? kalau bs di file .jpeg langsung dikasih keterangan harga n kode lengkap.
    updatenya ada tanggal sendiri yang rutin dong biar kita g bingung kalau ada update br. mis tiap tanggal 1
    thanks

  • @addie_jedje: halo.. katalognya kan uda bisa dilihat disidebar blog ini gan. dan dihalaman download katalog kan uda ditulis tanggalnya.. kita updatenya biasa tiap hari minggu atau senin. tiap hari tersebut lihat saja tanggal katalognya. :)

  • gan, itu reseller online barangnya dikirim ke kita dulu atw langsng ke pembeli?

  • aku tertarik ni jadi reseller,. kebetulan juga lagi pengen mulai bisnis,. bisa kirim detailnya ke email aku g?
    Katherinalisa@yahoo.com

  • gan..
    ane mau gabung jd reseller nii..
    bisa??

    barang langsung dikirim dr lokasi agan kand??

  • barangnya ready stock ga ??
    aq minat jdi reseller nih .. :)

  • udah daftar gan, tinggal awa promosikan... :)

  • sya punya web sndri,apakh bsa nnti sya masukkan foto2 dri sini kedalam web saya jika sya berminta mnjdi resller?
    mohon di repp scpatnya ya..

  • saya udah daftar..
    tapi belum menerima email dari kaoscoule88.
    tlg segera dikirim ke "sansan_rumahpulsa@yahoo.com"
    saya berminat sekali jadi resseller..

    makassi..
    ditunggu!!

  • wduuuh ko aku telat y... aku ikutan dftar donk!!! oia kirim katalognya juga donk ke email aku!!
    ving_shatzy@yahoo.com
    ditunggu y...

  • kak daftar juga jadi reseller,

    email ya sil.via89@ymail.com.
    di tunggu

  • @silvia: daftar bukan lewat komen sis. diatas sudah ada link untuk daftar. Daftar lewat link diatas ya. terimakasih :)

  • aku tertarik jadi reseller kaos couple 88 , bisa diperjelas di email aku ngga ?
    anggrainijudhistira@yahoo.com

  • Kepingin jadi reseller sist...Program resselernya lihat dimana sist biar tau potongan harganya

  • saya sudah daftar.. d'tunggu y konfirmasinya..
    saya tertarik untuk menjadi reseller.. :)

  • saya udh kirim email,ditunggu segera konfirmasinya gan..
    makasih^^ udh gak sabar mo jd reseller ni..

  • gan minat jadii reseler, udah daftar tpii belum ada jwban gan....

  • Katalog bolrh minta dkirim via email tidak sis..
    (pebrina_cicilia@yahoo.com)
    Thank you :)

  • Saya juga mo coba2 ikutan jadi reseller nih....boleh saya pajang di my FB ya ?

  • boleh minta pin BBnya gha??khan supaya lebih enak klo lansung tanya....trus bisa liat2 juga barangnya

  • gan, aq dah daftar tp lum dpt balesan
    mohon konfirmasinya lg
    ditunggu ya gan
    (ing.180804@ymail.com)

  • akku udah kirim e-mail gan ..
    tolong d balas ya aku mau gabung jadi reseller nihh ....

    pliss bls yya ..

  • Boleh tau dapet diskon brapa persen gak kalo jadi reseller (semisal udh jadi reseller trs kalo ada yg order 1 atau 2 pasang) tetep ada diskon nya kan?

  • aku mau donk....
    mau daftar jd reseller...
    tlg email aku cara, & komisi nya ke email aku yaa....
    aq mau bljar bisnis nich....

    vinaapril44@gmail.com

  • QaQa,.. aku uda kirim email buat daftar reseller,.(mhyboo@yahoo.co.id)

    ditunggu email konfirm nya yah Qa,..

    tengkyuuu^^

  • gan saya udah kirim email seputar reseller
    ditunggu blsannya ya gan :)

  • aku kan udah jadi reseller, tapi daftar nya marend aku cantumin nomor hape aku yg lama. skrg aku udah ganti nomor. aku masih bisa jadi reseller dgn nomor hape ku yg baru? atau aku harus daftar ulang?

  • gan. saya minat jadi reseller, tolong kirimkan detail stok en harga reseller bisa? email ke mizi_pln@yahoo.co.id trims

  • gan..ane mau dropship ni ...bisa kirimkan info tentang potongan hargany ga gan? detail syarat kerjasama ny sekalian...
    email ane admin@ayomembeli.com

  • mau tanya, kalo kita jd reseller n barang kita ambil sendiri ke tempat, bisa?

  • gan, kalo jd reseller n barang mau diambil ke tempat lgsung gmn?

  • Permisi, Kalo bayarnya selain via Transfer bisa gak ???
    Thanks

  • ane butuh rinciannya gan, minat jadi reseller. detailnya di kirim ke ricky_mertosono@yahoo.com

  • gan boleh dong detailnya kirim ke email rezqi.azhalie@yahoo.com

  • saya udah daftar bwt jadi reseler.... dtunggu balasanya

  • Gan saya sudah kirim email pendaftaran reseller tolong di cek ya....
    yuditho99@yahoo.com

  • bro sist bisa kirim daftar harga untuk reselller ke email aq
    yan_nov88@yahoo.co.id thanks

  • wah baju sudah murah kalau jadi reseller baju jadi tambah murah lagi dong
    bererati baju akan sangat murah untuk reseller
    mau dong :DD

Poskan Komentar

MENU

Download Katalog

Contact

0857 5025 9866
PIN 29D39AE7
Kaoscouple88@gmail.com
wechat
0852 5211 5092

Reseller Welcome

Jika Teman-Teman mempunyai Toko Baju dan ingin menambah Koleksi Kaos Couple untuk RESELLER, bisa dikasih harga SPECIAL. Atau untuk Teman-Teman yang ingin berbisnis dengan produk Kaos Couple dari kami, juga akan diberi harga SPECIAL juga. Seperti Dropship dan Lainnya Klik :

Become Reseller

UNIQUE POST

Style


Female


Love



PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Marketing Blogs - BlogCatalog Blog Directory


KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
Cara Order Kaos Couple 88